Rabu, 31 Juli 2013

Buka Puasa Bersama

Sudah sekian lama tidak berkumpul dengan teman-teman kantor lama Tamansari Foodcourt Plaza Ambarukmo. Akhirnya diberi kesempatan untuk berkumpul sekalian reuni kecil dengan The little old komisaris dari jaman babat alas (cikal bakal, angkatan pertama yang bekerja) hehe.... maklum semua sudah pada resign kecuali ibu Manager kami yang baik Ibu Nieke Sofiana , sayang teman lama yang masih bekerja tidak bisa berkumpul malam itu dikarenakan bentrok dengan jam kerja.

Selama perjalanan Ryu tidur pulas, malahan sesampai di lokasi sudah berkumandang adzan maghrib juga masih tidur, dan kesempatan bisa makan buka puasa dengan leluasa yay. Soalnya aku datang hanya berdua dengan Ryu, tanpa suami, jadi tau lah ribetnya gimana. Begitu Ryu bangun mulailah beraksi ngikutin Ryu jalan memutari lokasi taman, melihat kolam ikan, mainan ayunan, lihat air mancur, aktivitas jalan gak mau diem *butuh oksigen dan menu buka lagi hikshh... Sedikit nyesel juga sih, soalnya kesempatan ngumpul teman-teman jadi berkurang karena ngikutin Ryu jalan-jalan. Tidak seperti temanku Pita dia datang bersama suaminya, jadi si Nares (anaknya) bisa bermain bersama suaminya. #Curcol :p .

Kami Buber di Goebog Restaurant (0274) 451 - 662 , Komplek Ruko Tandan Raya Jl. Wonosari Km 5 Yogyakarta.

Selang sehari  kami sekeluarga diundang buka puasa bersama keluarga kakakku (Mas Dian) di The Westlake Resto  Jl. Ring Road barat, Bedog, Trihanggo, Gamping, Sleman, Yogyakarta (samping selokan Mataram) (0274) 715-001. Resto terbaru di Yogyakarta dengan danau buatan so cool, keren beud deh.  Waktu yang tepat datang kesana pas malam hari, jadi kelap kelip lampu bertebaran setiap tempat, mana pantulan cahaya lampu di danaunya bikin keren dan romantis. Kolam ikan beraneka ikan besar dan kecil pun lengkap disana. 

Suasana yang cozy membuat Ryu seneng berjalan-jalan memutari sebagian westlake dibagian gasebo-gasebo. Capek memang, takut juga kalau Ryu mendekat ke danau, disana harus exstra hati-hati kalau membawa anak kecil, danau dalamnya 3 meter maaak.. Oh ya yang membuat ku senang Ryu makan dengan lahap nasi, tahu dan gurame bakar madu, Alhamdulilah.. (lagi peningkatan nafsu makan semenjak GTM niih) meski makannya sambil atraksi kejar-kejaran dan main umpet-umpetan plus sport jantung bikin emaknya makin kuruuus kau nak...


Malah gak sempet foto bareng mereka sekeluarga T_T'

Tidak ada komentar:

Posting Komentar