Kamis, 13 Februari 2014

I'm Back

Woooaahh... long time enggak posting blog ini hiks,, T_T", maaf kemarin benar-benar sibuk, selama 3 bulan menggantikan pekerjaan teman yang sedang cuti melahirkan. Sebenarnya banyaaak sekali cerita yang harus aku posting, mulai dari Persiapan menyapih dengan cinta, Liburan ke dua Ryu ke kebun binatang, etc. Tapi semua itu apa daya, begitu sampai kantor mau nyuri-nyuri waktu nulis pun susah, apalagi begitu sampai rumah sudah deh Ryu mau nya nempel, maunya diajak bermain, belajar, tebak-tebakan, main flash card, dll. 

Malam semakin larut itu pun yang hadir rasa mengantuk, lelah melanda, belum harus mengerjakan pekerjaan rumah, mulai mempersiapkan makan malam, mencuci piring, beresin rumah dan mainan Ryu. Arrgghh waktu begitu cepat berlalu yah, tapi semua rasa lelah terbayar oleh kebahagiaan dan kesenangan tersendiri, aku working mom sesibuk apapun, masih bisa membesarkan, memperhatikan mengikuti tumbuh kembang Ryu.

Ok sebelumnya meski terlambat Happy new years 2014

Taking a Big decision for good results and greater. Follow your dreams. Happy new years 2014 ⌒.⌒

Awal bulan ditahun 2014, aku working mom memutuskan untuk memantapkan berkarir sendiri diluar kantor, tidak lagi bekerja di office as a secretary Manager, duduk manis, bekerja didepan komputer dengan jam kantor yang sudah ditentukan 8 jam, but now i'm fulltime mom, full mengurus Ryu sambil berkarir dari rumah.
 
Semoga pilihanku ini sudah digariskan Tuhan, semua itu akan indah pada waktunya Amiin.
 
Well let's wait n see cerita ku selanjutnya yah.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar